Tuesday, May 13, 2014

2014???

Oh, okay.
Gue emang udah lama banget gak ngepost di blog tempat gue curhat ini.
Lama banget........
Mungkin sekitar setengah tahun?
Iya, iya...
Gue akui emang cukup lama.
Lama sampai gue lupa sibuk ngapain aja selama ini.

Yang jelas, sekarang gue udah kerja!
Iya, gue udah kerja sambil kuliah dan rasanya itu eneeeeeeekkkkkk banget.
Udah gak eksis di dunia ini lagi gue yang biasanya bangun pas jam makan siang.
Udah hilang dan punah entah kemana.
Kehidupan gue udah mulai normal, sepertinya.......

Kuliah gue?
Baik-baik aja, walaupun udah rada males pergi ke kampus terus.
Maklum, namanya juga adaptasi buat semester depan.
Semester depan udah gak harus ngampus-ngampus terus.
* alibi, padahal emang beneran males *

Dan, about Batam.
Batam makin berbahaya.
Kriminalitas di mana-mana.
Buat manusia dan warga yang tinggal di Batam, berhati-hatilah.
Gue gak bohong.......

Jadi tadi ceritanya gue lagi buka Twitter lewat laptop dan gue ngeliat dan gue menyadari kalau gue udah join Twitter sejak September 2009.
Cukup lama, udah 4 tahun lebih dan gue baru sadar.
Lalu terpanggillah jiwa gue untuk membuka blog gue yang udah mulai berkarat karena kelamaan gak dipoles.
* sorry *
Setelah itu, terciptalah post yang satu ini.
Lumayan gak penting yah sepertinya.

Sekian dulu deh bawel-bawelannya.
Maafin gue yang terlalu bawel.
Kita kan udah lama gak ketemu, jadi banyak cerita gak apa-apa kan? :D

Sedikit gambar buat jadi penghias, Strangers...


--- Inilah gue dengan segala kekurangan gue. ---

No comments:

Post a Comment