Monday, September 8, 2014

Mahasiswa yang Menghadapi Semester Baru

Ciao bella *gaya-gaya Syahrini mode on*

Tanggal 8 September 2014 menandai semester baru bagi mahasiswa Universitas Internasional Batam alias kalau disingkat jadi UIB.
Setelah liburan yang lumayan singkat, akhirnya para mahasiswa sekarang harus siap tempur lagi.
Menyiapkan senjata buat hadapin yang namanya kuliah lagi, ngampus lagi.
Terutama buat para mahasiswa baru alias kalau disingkat jadi maba.
Cemungudhhhhh eaaahhhh adik-adik. *sumpek, gue jadi jijay sendiri*

Beruntung bagi gue, seorang mahasiswi yang udah menginjakkan kakinya di semester 7.
Menandakan kalau gue gak harus kuliah lagi, ngampus lagi. 
Iya sih, emang enak didenger.
Gak usah ke kampus lagi tiap hari.
Tapi ngenesnya karena di semester ini harus menyiapkan senjata terkuat buat hadapin yang namanya KP lagi, skripsi lagi.

Sebagian orang gak tau apa itu KP karena emang ada kampus yang gak ngewajibin KP.
Dan kebetulan gue secara tidak sengaja, masuk ke sebuah kampus yang mengharuskan KP.
KP itu Kerja Praktek.
Alias lu harus mengaplikasikan sesuatu buat tempat elu magang.

Di pikiran gue, pengen cepet-cepet menuntaskan itu semua.
Itu cuma di pikiran gue.
Ekspetasi gue aja.
Sedangkan realitanya gue masih buntu.
Menunggu terbukanya mata hati gue.
Supaya gue bisa sadar sepenuhnya kalau gue udah semester 7 dan wajib nyelesaiin KP beserta skripsi gue.

Semoga, semoga gue bisa mewujudkan ekspetasi jadi realita.
Amin.........

Sekian buat posting kali ini, Readers.
Kiss kiss dari kamar kos gue. *Syahrini mode off*

The war is going to start.........

1 comment: