Wednesday, August 13, 2014

Mengulas Tentang Thai-Movie

Sianggggggg!!!

Hari ini gue mau mengulas sedikit tentang Thai movie.
Maklum, gue emang sering kena virus pelem-pelem Thailand.
Buat yang belum nyoba, coba nonton deh.
Cowok ceweknya manis, cakep, dan bening doh pokoknya.
Bukan cuma karena tampang aja yang mengakibatkan gue nonton pelem Thailand.
Tapi juga disebabkan oleh alur ceritanya yang menarik perhatian gue sehingga terpanggillah jiwa gue untuk mencoba menonton pelem-pelem Thailand.
Percaya sama gue... :'[


First Love a.k.a A Crazy Little Thing Called Love (2010)
Iyeak, ini dia Thai movie yang sukses merenggut perhatian gue. Udah gue tonton sejak beberapa tahun lalu. Film ini mungkin udah familiar bingitss buat sebagian Readers. Dan buat yang belum nonton film ini, recommended kok filmnya. Ceritanya yang high school bingitss ditambah lagi yang main si cakep Mario Maurer, pria keturunan Thai-China-Germany. Ceweknya juga cakep nan manis. Nicknamenya Baifern, nama aslinya Pimchanok Luevisadpaibul -gue copas!!!-

Film ini nyeritain tentang P'Shone (Mario Maurer) si cakep di sekolah dan Nam (Baifern) yang awal-awalnya emang gak cakep-cakep bingitss dan naksir sama P'Shone. Lama-lama berubahlah si Nam ini jadi cewek cakep... Gak cuma cakep, dia juga jadi seorang juara...

Kabarnya film ini akan ada seri keduanya. Jadi silahkan ditunggu bareng-bareng yuks...

Dan ini buat trailernya...



SuckSeed (2011)

Ini dia yang gua tonton gak lama setelah A Crazy Little Thing Called Love. Dengan para pemeran yang gue udah lupain namanya, film ini sukses juga bikin gue cetar membahana. Nyeritain tentang persahabatan dan yang pasti ada romance-romancenya donk. Isinya juga ada ngakak-ngakaknya. Film ini sukses gak bikin gue ngerasa bosen.

Bercerita si Koong, Ped, dan Ex yang membentuk sebuah band yang awalnya rada abal-abalan. Band ini terbentuk cuma karena nggak-mau-kalahnya si Koong sama kembarannya, Kay. Band ini akhirnya diberi nama SuckSeed. Keabalan band ini berakhir dengan munculnya Ern, si cewek yang ada di poster...

Simak trailernya....



ATM: Er Rak Error (2012)

Film yang mengambil genre komedi nan romantis ini, juga berhasil menyajikan sebuah cerita yang indah. Dibumbui sedikit ngakak-ngakaknya, film ini sukses mengantarkan gue berimajinasi tentang ATM yang pas kita narik duitnya, duit kita jadi 2x lipat sedangkan saldo berkurang cuma 1x aja. :p

Menceritakan tentang 2 insan manusia bernama Jib dan Sua. Bekerja di kantor yang sama dan di kantornya itu ada peraturan yang melarang para karyawannya untuk berpacaran dengan teman sepekerjaan. Dikarenakan sebuah kesalahan kerja dari karyawan, menghasilkan ATM yang error. Jib dan Sua menjadi saingan dalam mengatasi masalah ini...

Trailernya, monggo...




Friend Never Die (2012)

Iakkk, lagi... Film yang diperankan oleh si Mario Maurer lagi. Film ini dengan seriusnya mengangkat tema persahabatan. Dari judulnya udah ketauan banget film ini menceritakan tentang persahabatan bingits. Dengan kisahnya yang cukup berat, film ini sukses bikin gue merana menatapi alur cerita film yang satu ini.

Mengisahkan Gun -si cakep yang diperankan sama Mario Maurer- yang di sini adalah ketua geng SPERM bertemu dengan seorang bernama Song. Song yang imut-imut dan polos alhasil sukses masuk ke geng SPERM. Song mempelajari banyak hal dari geng ini. Tentang bagaimana melindungi diri...

Ini dia, trailernya...




My Name is Love (2011)

Kalau ini, film lama yang baru bikin gue klepek-klepek. Dulu gue gak nonton karena liat rambut gondrong cowoknya. Tapi setelah gue nyimak tentang film ini, ternyata seru dan unik. Plusnya, setelah nonton film ini, cowok ini ternyata cakep kok. Wakwkawak.

Bercerita tentang si Q yang tenar banget waktu masa-masa sekolah dan si Kerr, si cupu yang naksir sama Q dan terus-terusan ditolak mentah-mentah. Sampai saat dewasa, dunia ngebalikin nasib mereka berdua. Si Q jadi sales dan si Kerr adalah setangkai bunga di kampusnya.

Trailernya buat film ini...




Begitu 5 pelem yang patut buat ditonton.
Buat Readers yang belum nonton,, coba didownload dan ditonton.
Sekian buat posting hari ini..... *fiuhh* panjang juga rupanya.
Have a nice day!! 

1 comment: