Wednesday, December 3, 2014

Akhirnya...

Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, para orang asing di seberang sana.
Sapaan gue hari ini emang agak nyelonoh.
Sedikit berlebihan.

Iya, soalnya hari ini adalah hari yang bersejarah.
Hari yang menunjukkan kalau gue udah harus menyongsong masa depan yang lebih menantang.
Hari ini adalah hari jadi gue.
KP alias Kerja Praktek gue akhirnya selesai dan diterima juga sama dosen pembimbing dan penguji.
Itu tandanya gue udah harus mulai fokus sama skripsi gue.

Oke, sekarang posisi gue lagi di lab kampus.
Lagi menikmati internet gratisan.
Gue kuliah di sini selama bertahun-tahun tapi jarang banget dapet internet gratisan.
Biasanya gue bawa modem sendiri.
Dan gue harus berterimakasih sama temen gue, anak jaringan.
Karena dia...
Semua karena dia.
Gue bisa menikmati fasilitas kampus karena dia.
Makasih, si monyet Lusi *gue ditabok gak ya kalau dia baca ini?*

Oke lah, segini dulu.
Bye...

No comments:

Post a Comment