Monday, June 5, 2017

周兴哲 (Zhou Xing Zhe/Eric Chou) - 我爱过你 (Wo Ai Guo Ni/I Loved You)

Hello Haiiiii beloved Strangers!!

It's been a long time... 
Terlalu sibuk sama kerjaan. 
Selalu :d

Well, I'm back with a song from Eric Zhou.
Lagunya bukan lagu baru sih. 
Tapi masih seger.

Direquest sama salah satu Readers
Terima kasih sudah request dan maaf sekali atas keterlambatannya kesangatterlambatannya :) 

Dan karena belum ada MVnya... 
Lanjut ajaaaaaa~~ 
Check out yuuukk!



多希望你还在这里
Duo xi wang ni hai zai zhe li
Betapa aku ngarep kamu masih di sini
从不曾离去
Cong bu ceng li qu
Tidak pernah meninggalkanku
笑得那么甜蜜蜜
Xiao de na me tian mi mi
Senyum dengan sangaaaaat cwittt
多希望回到那天初相遇
Duo xi wang hui dao na tian chu xiang yu
Betapa aku ngarep balik ke saat pertama kali ketemu
猜不出故事会怎样结局
Cai bu chu gu shi hui zen yang jie ju
Saat belum bisa nebak akhir cerita kita seperti apa

你陪我看过的潮汐
Ni pei wo kan guo de chao xi 
Kamu menemaniku melihat air pasang
都化成了雨
Dou hua cheng le yu
Yang berubah menjadi hujan (Maksudnya tuh siklus hidrologi gitu lohhh)
淋湿拥挤的回忆
Lin shi yong ji de hui yi
Membasahi semua kenangan 
你教我还是要相信爱情
Ni jiao wo hai shi yao xiang xin ai qing
Kamu ajarin aku untuk percaya cinta
是捧在手心最美的水晶
Shi peng zai shou xin zui men de shui jing
Adalah kristal yang paling indah yang kugenggam (Tajir banget dia punya kristal mameeenn)


别离开我 别放弃我
Bie li kai wo bie fang qi wo 
Jangan tinggalin aku, jangan nyerah sama aku
我那么那么需要你
Wo na me na me xu yao ni
Aku sangat sangat membutuhkanmu
想抱着你
Xiang bao zhe ni
Ingin memelukmu
多看一眼 多问一遍 
Duo kan yi yan duo wen yi bian
Lihat sekali lagi, tanya sekali lagi
你会明白我多恐惧
Ni hui ming bai wo duo kong ju
Maka kamu akan mengerti ketakutanku

我爱过你 如此幸运 遇见最美的你
Wo ai guo ni ru ci xing yun yu jian zui mei de ni
Aku pernah mencintaimu, beruntung banget bertemu dengan kamu yang chantique (Cantik)
好谢谢你 和你一起 每一秒都有趣
Hao xie xie ni he ni yi qi mei yi miao dou you qu
Makasih lho ya, bersama kamu setiap detik begitu menarik
是你让我找到 活下去的意义
Shi ni rang wo zhao dao huo xia qu de yi yi
Kamu bikin aku nemuin arti untuk terus hidup
想拼下世界亲手把它送给你
Xiang pin xia shi jie qin shou ba ta song gei ni
Pengen berjuang dan mendapatkan dunia ini untukmu (Biar dunia milik berdua gitu ceritanya)

多么可惜 我来不及 好好去珍惜你
Duo me ke xi wo lai bu ji hao hao qu zhen xi ni
Sayang banget aku gak sempet untuk menghargaimu baik-baik
我离开你 我失去你 全世界都下雨
Wo li kai ni wo shi qu ni quan shi jie dou xia yu
Aku tinggalin kamu, aku kehilangan kamu, satu duniapun turun hujan
好想再听你说 你勇敢不放弃
Hao xiang zai ting ni shuo ni yong gan bu fang qi
Pengen banget denger kamu ngomong kamu akan berani, gak akan nyerah
守护着我们今生最美的约定
Shou hu zhe wo men jin sheng zui mei de yue ding
Menjaga janji-janji kita yang paling indah di kehidupan ini

你陪我看过的潮汐
Ni pei wo kan guo de chao xi 
Kamu menemaniku melihat air pasang
都化成了雨
Dou hua cheng le yu
Yang berubah menjadi hujan
模糊耳边的叮咛
Mo hu er bian de ding ning
Nasihat di telingaku yang kabur
你教我还是要相信爱情
Ni jiao wo hai shi yao xiang xin ai qing
Kamu ajarin untuk tetap percaya cinta
是捧在手心最美的水晶
Shi peng zai shou xin zui mei de shui jing
Adalah kristal yang paling indah yang kugenggam

别离开我 别放弃我
Bie li kai wo bie fang qi wo 
Jangan tinggalin aku, jangan nyerah sama aku
我那么那么需要你
Wo na me na me xu yao ni
Aku sangat sangat membutuhkanmu
我好爱你
Wo hao ai ni
Aku sangat mencintaimu
多看一眼 多问一遍 
Duo kan yi yan duo wen yi bian
Lihat sekali lagi, tanya sekali lagi
你会明白我多伤心
Ni hui ming bai wo duo shang xin
Dan kamu akan ngerti betapa terlukanya aku

我爱过你 如此幸运 遇见最美的你
Wo ai guo ni ru ci xing yun yu jian zui mei de ni
Aku pernah mencintaimu, beruntung banget bertemu dengan kamu yang cantik
好谢谢你 和你一起 每一秒都有趣
Hao xie xie ni he ni yi qi mei yi miao dou you qu
Makasih lho ya, bersama kamu setiap detik begitu menarik
是你让我找到 活下去的意义
Shi ni rang wo zhao dao huo xia qu de yi yi
Kamu bikin aku nemuin arti untuk terus hidup
想赢下世界亲手把它送给你
Xiang yin xia shi jie qin shou ba ta song gei ni
Pengen menang dan menyerahkan dunia ini untukmu 

我该如何 努力相信
Wo gai ru he nu li xiang xin 
Aku harus gimana, berusaha percaya
不再绝望怀疑
Bu zai jue wang huai yi
Tidak curiga dan putus asa
我会微笑 认真地说
Wo hui wei xiao ren zhen de shuo 
Aku bisa tersenyum, dengan serius berkata
再苦也没关系
Zai ku ye mei guan xi
Mau sepahit apa juga nggak masalah

如果这是命运 送给我的难题
Ru guo zhe shi ming yun song gei wo de nan ti
Kalau ini adalah masalah yang memang jadi nasibku
如果这是你最想看到的结局
Ru guo zhe shi ni zui xiang kan dao de jie ju
Kalau ini adalah akhir yang paling pengen kamu liat

我爱过你 我好想你
Wo ai guo ni wo hao xiang ni
Aku pernah mencintaimu, aku sangat merindukanmu



Yeapp..
Finally done. 
Masih ada beberapa lagu yang direquest yang belum gue translate. 
Akan gue translate kok, tenang aja. 
Secepatnya!
Mungkin 3 bulan lagi :D 

Oh iya.. 
Dan.. 
Selamat menunaikan Ibadah Puasa untuk yang menjalankan.
Jangan bolong-bolong ya :P 

Okay then..
Sekian saja untuk kali ini karena gue harus capcusss buat kerja lagi.
Thank you, Strangers and Have a Nice Day!! <3 

1 comment:

  1. Tolong translate lagu guang liang dong yang 回憶裡的瘋狂 hehe makasihh

    ReplyDelete