Wednesday, August 6, 2014

Kisah Gue yang Tertinggal

Hello, Stranger Readers......!
Piye kabare?
Semoga baik-baik saja karena saya juga baik-baik saja.

Setelah beberapa bulan lamanya gue gak ngepost, hari ini gue terinspirasi buat biking sebuah posting lagi.
Banyak kejadian dalam hidup gue sejak postingan terakhir gue.

Okay, jadi kemaren ada yang comment di postingan gue sebelumnya.
Meminta gue mengekspresikan pendapat gue tentang cinta.
Cinta itu tulus dan elu gak mengharapkan apapun dari yang namanya cinta.
Sifatnya universal, bisa ke siapa aja.
Sekian, serius, gue gak bisa berbasa basi lebih jauh lagi tentang 1 kata yang notabene dikenal memiliki kekuatan magis ini.

Lanjut ke topik lain.
Setelah kerja 5 bulan, alhasil Juli kemaren gue sukses jadi pengangguran lagi.
Camkan itu.
"LAGI."
Demi memperjuangkan Kerja Praktek (KP) dan Skripsi gue, demi sebuah gelar yang udah gue nanti"kan sejak gue SD, belasan tahun yang lalu...
Gue memilih jalan untuk menjadi pengangguran............
Jadi tolong doain gue, bacain ayat buat gue, restuin gue supaya gue sukses di tahap akhir kuliah gue.

Oh iya, gue punya boneka baru.
Si Patrick.
Dia emang begok.
Tapi dia imut kok walaupun kadang kalau diperhatiin jadi amit.

Gue baru balik dari liburan gue yang berlangsung sejak 26 Juli sampai 4 Agustus kemaren.
GUE LIBURAN!!!........
Dan gue bangga. :D
Gue bangga karena gue menemukan fakta ternyata gue bisa menjauh dari laptop gue selama semingguan.
Itu yang paling gue banggain.
Itu rekor dalam hidup gue.
Liburan gue dibagi jadi 2;
Tahap pertama sama doi dan temen-temennya.
Tahap kedua sama keluarga.
Dan setelah balik dari liburan, gue berubah.
Berubah dari mahasiswa pekerja jadi pengangguran.

Pasti udah pada tau gue ke mana...

Liburan gue asik-asik aja.
Dan gak gue ceritain di sini.
Tangan gue terlalu bawel kalau udah nyeritain sesuatu.
Bisa-bisa sampe nenek sihir berhenti ketawa juga cerita gue belum selesai.

Oke, malam sudah semakin larut.
Matahari udah gak keliatan dari tadi.
Kelelawar sudah mulai mencari makan.
Laba-laba udah selesai bikin sarangnya.
Tikus udah menghantui dapur para ibu-ibu.
Sekarang saatnya gue menyelesaikan postingan gue.
Gue gak tau berapa lama lagi baru gue bisa ngepost lagi di blog keren ini.

Good evening, Strangers...


No comments:

Post a Comment