Tuesday, August 9, 2016

Failed Blogger!!!

Hello, Strangers! :P

Kenapa judul gue keren gitu?
Tenaaannnggg, gue nggak berniat hina siapa-siapa.
Gue cuma lagi ngatain diri sendiri doank...

Lah, kenapa?

Waktu gue menuju ke halaman New Post, sebenernya gue masih belum tau sih mau nulisin apa. 
Coba terus aja deh, liat nantinya jadinya apa :D

Okay, Readers.
First of all, makasih banget buat kalian yang udah mau ngelanjutin baca.
Ini mungkin bakal jadi salah satu postingan ridiculous gue yang gue sendiri juga gak tau mau gue arahin ke mana.

Q: Terus kenapa gue bikin posting coba? Kalo mau bikin posting, yang jelas donk, Delfina... 
Gue udah berusaha, guys.
Berusaha untuk nggak mengganggu blog gue.
Tapi apa daya...
Gue sekarang lagi dilanda kebosanan.
Q: Lu bosen kenapa?
Kerjaan yang lagi gue kerjain sekarang pokoknya lagi nggak jelas banget.
Nggak mumet sih, nggak bikin kepala gue mau pecah.
Cuma bikin ngantuk doank.
Jadi gue berakhir di sini.
Q: Terus, udah tau belum sekarang arah posting elu mau ke mana?
Iye, udah tau gue.
Baru terinspirasi tadi.
Gue mau tanya sendiri jawab sendiri. 
Q: Tanya sendiri, jawab sendiri?
Gini lho, guys.
Karena nggak pernah ada yang nanya-nanya ke gue.
Gue nggak punya Ask.fm dan di Twitter gue nggak eksis banget alias kolot banget.
Jadi gue mutusin tanya sendiri jawab sendiri aja.
Biar keliatan lebih eksis.
Tapi sekarang gue mulai ngerasa keliatan bodoh... banget. 
Q: Oh, okay... jadi gue mau tanya, kenapa postingan lu sering gak berkualitas gitu yah?
Karena yang punya blog juga nggak berkualitas.
Gak usah sok pake nanya segala...

Q: Beberapa postingan lu tentang masalah lu sama anjing. Sampe sekarang konflik lu sama anjing-anjing udah diselesaikan belum?
Belum, guys.
Gue masih takut sama anjing.
Gue beranggapan muka gue itu muka minta digigit anjing banget.
Tiap gue berpapasan sama anjing kayaknya anjingnya bakal ngegonggong ke gue.
Padahal gue udah berusaha manis-manisin anjing-anjing tersebut.
Itulah sebabnya sampe sekarang gue belum akur sama mereka.
Mungkin gue harus ngertiin bahasa mereka dulu biar bisa ngertiin mereka.
Atau gue harus jadi seperti mereka... 
Q: Di postingan elu yg alay itu lho... yang tentang perasaan gitu. Itu ada yang nanya elu, apa pendapat lu tentang cinta?
Oh, yang comment bilang gue punya imajinasi tinggi yah?
Gue setuju juga sama dia sebenernya, nggak akan pernah bosan karena adanya dia.
Dan... gue nambahin.
- Jijik alert, guys! Mundur kalo lu ngerasa nggak bakalan kuat. -
Cinta itu saling melengkapi, saling memberi dan menerima.
Dimulai dari hal-hal kecil.
Di saat berjauhan, kalian akan saling merindukan.
Di saat lu ngeliat dia jalan ke arah lu, lu kegirangan.
Semua gerakan-gerakan kecil dari dia bisa bikin lu seneng.
Setiap hal kecil yang dia lakuin buat elu bisa bikin lu bahagia.
Cinta juga tentang menerima apa adanya dan gak meminta lebih.
Juga tentang janji dan kesetiaan.
Tentang seberapa besar harapan lu untuk ngejalanin hari-hari ke depan lu sama dia.
Well...
Cinta itu cakupannya luas dan semua orang punya cara mereka sendiri buat ngartiin,
:)
Q: Okay... lu pernah post tentang cita-cita tapi di sana lu bilang cita-cita lu nyelesaiin KP dan skripsi. Sekarang KP sama skripsi lu udah selesai. Jadi, apa cita-cita lu?
Gue bukan manusia ampas yang gak punya cita-cita.
Namanya cita-cita kan berusaha untuk dicapai.
Tapi sebaiknya jangan ninggalin semuanya demi cita-cita, menurut gue sih gitu.
Barangkali ada yang gak sependapat sama gue :)
Nah, kalo soal cita-cita, gue pengen jadi penulis, udah kesampean sih... jadi penulis abal-abalan.
Seriously, gue mau jadi penulis dan waktu gue ke toko buku, gue ngeliat buku gue dipajang di rak buku. :)
Terus, gue pengen keliling dunia.

Okay, Readers
Bener-bener terima kasih banget kalau kalian beneran baca post ini sampe habis.
:D
Gue balik kerja dulu, sebelum gue dipecat...

See ya!!!

1 comment:

  1. Hai devina. Jjur gw ngakak2 sndri baca postingan ini. Hahaa..
    Jjur Emng sih postingan ny ga jelas mo bahas apa, tpi kok akhrnya gw baca sampe abis ya. Zzz..

    ReplyDelete