Monday, November 3, 2014

Pendek... Pendek...!!!

Good afternoon!

Sudah satu bulan lamanya gue gak menulis apapun di blog ini.
Sebelumnya gue disibukkan sama benda-benda kuliah.
Dan sekarang lagi di kampung jadi sedang bersantai sedikit.

Oktober udah berlalu, begitu juga Halloween.
Walaupun sebenernya gue nggak merayakan Halloween juga sih.
Tapi gue membayangkan...
Gue membayangkan, kalau Halloween adalah sebuah acara pesta yang bersifat WAJIB untuk melestarikan budaya hantu di Indonesia, mungkin hantu yang berkumpul pocong, kuntilanak, kolor ijo, atau hantu kece lainnya ala Indonesia.
Indonesia memang selalu sesuatu.

Diinget-inget lagi pas masa-masa gue ngerjain Kerja Praktek gue.
Dosen pembimbing gue lumayan sering invite gue main LINE Let's Get Rich.
Mungkin itu sebuah ujian buat gue...... :[

Oke, sekian untuk kali ini.
Terima kasih.......!

No comments:

Post a Comment