Saturday, November 29, 2014

羅志祥 (Luo Zhi Xiang/Show Lo) - 未完的承諾 (Wei Wan De Cheng Nuo/Unfinished Promises)

Hai, Strangers di seberang sana. 

Ceritanya hari ini gue mau sharing lagunya cinta pertama gue. 
Udah lumayan lama sih lagunya.
Sekitar setahunan lalu.
Tapi lagu ini masih gue demenin... 

Nih, nih MVnya.
Yang jadi modelnya si Shu Qi yang gosip-gosipnya sih mantan kekasih abang Wang LeeHom.


Lirik dan terjemahan ala gue... 
Sorry masih berantakan :( 


我一直都觉得时间还很多
Wo yi zhi dou jue de shi jian hai hen duo
Gue selalu kirain masih banyak waktu.
今天没有为你做的, 等明天再说
Jin tian mei you wei ni zuo de deng ming tian zai shuo
Yang nggak dilakuin hari ini demi elu, tunggu besok baru ngomong deh.
忘了抓紧你的手 当我回头
Wang le zhua jin ni de shou, dang wo hui tou
Lupa genggam erat tangan elu saat gue berbalik muka.
幸福就像我指尖 不知不觉放飞的气球
Xing fu jiu xiang wo zhi jian, bu zhi bu jue fang fei de qi qiu
Kebahagiaan seakan kayak jari gue yang gak sadar kalau balon udah terlepas.
这算什么 不能保护你的我 有什么用
Zhe suan shen me, bu neng bao hu ni de wo you shen me yong
Apa arti semuanya ini, gue yang gak bisa melindungi elu apa gunanya.
你害不害怕 你寂寞不寂寞
Ni hai bu hai pa, ni ji mo bu ji mo
Elu takut nggak, elu kesepian nggak?

#
我的胸口很痛 我怎么会把你搞丢
Wo de xiong kou hen tong, wo zen me hui ba ni gao diu
Dada gue sakit banget, kenapa gue bisa telantarin elu.
你微笑地对我的信任的表情 还在我心中
Ni wei xiao de dui wo de xin ren de biao qing, hai zai wo xin zhong
Ekspresi saat elu tersenyum dan percaya sama gue, masih di hati gue.
我疯狂的祈求 完成我未完成的承诺
Wo feng kuang de qi qiu, wan cheng wo wei wan cheng de cheng nuo
Dengan gilanya gue berdoa, mewujudkan janji-janji yang belum gue penuhin.
因为我爱你我想你我要你 再爱我
Yin wei wo ai ni wo xiang ni wo yao ni zai ai wo
Karena gue cinta elu, gue kangen elu, gue mau elu mencintai gue lagi. 
#

我的天空下着雪 我的梦想破了洞
Wo de tian kong xia zhe xue, wo de meng xiang po le dong
Langit gue bersalju, mimpi gue berlubang.
我拚命的呼喊你名字 消失在风中
Wo pin ming de hu han ni ming zi, xiao shi zai feng zhong
Gue berusaha neriakin nama elu, hilang dalam angin.
失魂落魄 赢得多少未来又有什么用
Shi hun luo po, ying de duo shao wei lai you you shen me yong
Kehilangan separuh jiwa, masa depan yang cerah buat apa.
我已经没有想飞翔的理由
Wo yi jing mei you xiang fei xiang de li you
Gue udah gak ada alasan buat terus terbang.

Repeat #

给我一个机会重新再来过
Gei wo yi ge ji hui chong xin zai lai guo
Kasih gue satu kesempatan untuk mulai dari awal.
想要你再回到我身边 跟我有始有终
Xiang yao ni zai hui dao wo shen bian, gen wo you shi you zhong
Pengen elu balik lagi ke sisi gue, ada awal dan ada akhir.

我的胸口很痛 我怎么会把你搞丢
Wo de xiong kou hen tong wo zen me hui ba ni gao diu
Dada gue sakit banget, kenapa gue bisa telantarin elu.
我的肩膀很重 我扛着未完的承诺
Wo de jian bang hen zhong wo kang zhao wei wan de cheng nuo
Bahu gue berat banget, gue nopan janji-janji yang belum gue penuhin.
我执着的忏悔的愧疚的继续寻找你影踪
Wo zhi zhe de chan hui de kui jiu de ji xu xun zhao ni ying zong
Gue membawa perasaan bersalah gue dan terus nyariin elu.

想再牵着你的手 不在乎代价是什么
Xiang zai qian zhe ni de shou, bu zai hu dai jia shi shen me
Pengen gandeng tangan elu lagi, gak peduli bayarannya apa.
因为我爱你我想你我要你
Yin wei wo ai ni wo xiang ni wo yao ni
Karena gue cinta elu, gue kangen elu, gue mau elu
因为我爱你我想你我要你 再爱我
Yin wei wo ai ni wo xiang ni wo yao ni zai ai wo
Karena gue cinta elu, gue kangen elu, gue mau elu mencintai gue lagi. 


Ngomong-ngomong, November udah mau berakhir.
Desember menunjukkan tahun 2014 udah mau berganti...
Tungguin yah posting gue berikutnya... 


Ini kagak tau dah foto berapa tahun lalu.
;;)

No comments:

Post a Comment