Friday, November 21, 2014

炎亞綸 (Yan Ya Lun/Aaron Yan) - 這不是我 (Zhe Bu Shi Wo/That's Not Me)

Hi, Readers...
Bonjour~
Di siang hari ini gue pengen berbagi.

Lagi demen -lagi- sama Aaron Yan yang baru ulang tahun kemaren, tepatnya 20 November...
Dan lagunya yang gak baru-baru amet tapi masih lengket dalam telinga gue.
Judulnya That's Not Me.
Dan di MVnya dia cakep banget, di akhir-akhir gitu.
Walaupun MVnya agak-agak berkonsep horror...
Tetep gak bisa menutupi wajahnya yang rupawan...
Ahayyy~

Coba disimak ding MVnya...


Nah. lirik dan terjemahan nih di bawah ini...
Diartiin sama diri gue sendiiri.
Jadi maaf kalau berantakan.


一整天 那么累了我还跑了 九十分钟
Yi zheng tian na me lei le, wo hai pao le jiu shi fen zhong
Gue udah capek seharian, masih lari-lari 90 menit.
这剧情 那么沉重 我却看到 差一点笑了
Zhe ju qing na me chen zhong, wo que kan dao cha yi dian xiao le
Cerita ini terlalu berat, tapi waktu udah gue liat, gue nyaris tersenyum.
家就在 下个路口 我怎么了 还会走错
Jia jiu zai xia ge lu kou, wo zen me le hai hui zou cuo
Rumah gue cuma di seberang jalan, tapi entah kenapa masih salah jalan.
圣诞节 过了多久 我还在过 情人节快乐
Sheng dan jie guo le duo jiu, wo hai zai guo qing ren jie kuai le
Natal udah lewat beberapa lama, tapi gue masih ngerayain Valentine.
照理来说那时候 没有谁我都能一个人生活
Zhao li lai shuo na shi hou, mei you shui wo dou neng yi ge ren sheng huo
Logikanya waktu itu, gak ada siapa-siapa gue juga bisa hidup sendiri.
为什么在妳走后 我却变得 不像我
Wei shen me zai ni zou hou, wo que bian de bu xiang wo
Tapi kenapa waktu elu pergi, gue jadi gak mirip diri gue sendiri?

#
只不过听到歌 眼就要红 这不是我 一定不是我
Zhi bu guo ting dao ge yan jiu yao hong, zhe bu shi wo yi ding bu shi wo
Hanya terdengar sebuah lagu mata gue udah merah-merah, ini bukan gue, pasti bukan gue!
一想到妳 心就要痛 这不是我 我没那么弱
Yi xiang dao ni xin jiu yao tong, zhe bu shi wo wo mei na me ruo
Waktu kepikiran elu hati gue sakiiittt, ini bukan gue dan gue gak selemah itu.
爱过应该变得成熟 和平的分手应该是种收获
Ai guo ying gai bian de cheng shou, he ping de fen shou ying gai shi zhong shou huo
Mencintai seseorang harusnya bisa berubah jadi lebih dewasa, putus baik-baik harusnya sebuah keuntungan.
紧握回忆要做什么 这样不能失去谁的人
Jin wo hui yi yao zuo shen me, zhe yang bu neng shi qu shui de ren
Menggenggam kenangan buat apa, orang yang gak bisa kehilangan siapa-siapa begini.
#

不是我 不是我
Bu shi wo bu shi wo
Bukan gue, bukan gueeeeee!!!
天空海阔的尽头 如果我终于能走过那斜坡
Tian kong hai kuo de jin tou, ru guo wo zhong yu neng zou guo na xie po
Kalau gue bisa berjalan menyusuri langit yang luas dan lautan...
像朋友那样吻我
Xiang peng you na yang wen wo
Cium gue seperti seorang teman...
就算我已 不是我
Jiu suan wo yi bu shi wo
Walaupun gue udah bukan diri gue sendiri :(

Repeat #

不是我
Bu shi wo
Bukan gue :(

只不过睡不着 泪就失控 这不是我 一定不是我
Zhi bu guo shui bu zhao lei jiu shi kong. zhe bu shi wo yi ding bu shi wo
Cuma gak bisa tidur aja, air mata udah kehilangan kontrol.
一想到妳 人就要疯 这不是我 我没那么弱
Yi xiang dao ni ren jiu yao feng, zhe bu shi wo wo mei na me ruo
Sekalinya kepikiran elu, gue menggila, ini bukan gue dan gue gak selemah itu.
原本我要豁达宽容 学到的智慧结果都没有用
Yuan ben wo yao huo da kuan rong, xue dao de zhi hui jie guo du mei you yong
Awalnya gue pengennya optimis aja, akhirnya belajar jadi bijaksana juga gak ada gunanya.
赔上自由也不挣脱 这样不懂爱自己的人
Pei shang zi you ye bu zheng tuo, zhe yang bu dong ai zi ji de ren
Kehilangan kebebasan bukan berati bebas, orang yang gak ngerti mencintai diri sendiri begini...
不是我 喔
Bu shi wo
Bukan gue!!! Ooo~ :o

妳最深爱的人 已不是我
Ni zui shen ai de ren yi bu shi wo
Orang yang paling lu cintai udah bukan gue lagi :(
妳不舍得的人 已不是我
Ni bu she de de ren yi bu shi wo
Orang yang gak bisa lu lepas udah bukan gue lagi :(
妳最深爱的人 已不是我
Ni zui shen ai de ren yi bu shi wo
Orang yang paling lu cintai udah bukan gue lagi :(
妳不舍得的人 已不是我
Ni bu she de de ren yi bu shi wo
Orang yang gak bisa lu lepas udah bukan gue lagi :(



Nah, akhirnya selesai juga :0
Oke, gue pamit dulu yah.
Mau makan siang...
Sebenernya masih banyak lagu yang mau gue share.
Dilanjutkan di kemudian waktu aja...


Cihuyyyyy~~~ 

1 comment:

  1. Makasih untuk terjemahannya... request lagunya Yan Ya Lun yg lain donk...
    Dng bhs yg mudah dipahami...

    ReplyDelete